, , , ,

Pelatihan Menulis Artikel Jurnal

Skripsi, Tesis, dan Disertasi

Pelatihan Menulis Artikel Jurnal: Skripsi, Tesis, dan Disertasi

PPPM STIT Sirojul Falah menghadirkan pelatihan menulis artikel jurnal yang inovatif dan bermanfaat bagi mahasiswa, dosen, dan peneliti. Kesempatan baik untuk mengasah kemampuan dalam menulis artikel jurnal yang berkualitas.

Acara pelatihan menulis artikel jurnal ini telah berlangsung secara daring melalui Google Meet pada Senin, 30 Oktober 2023 pukul 20.00 sampai 22.00. Dengan peserta berjumlah 70 orang, semoga acara ini memberikan wawasan berharga tentang teknik penulisan artikel jurnal yang berkualitas serta persiapan yang dibutuhkan dalam perjalanan akademik.

Acara ini disampaikan materinya oleh Dr. Misno, S.H.I., S.E., M.E.I., M.H., seorang ahli yang berpengalaman dalam menulis artikel jurnal dan penelitian. Selain itu, acara akan dipandu oleh moderator Rendra Fahrurrozie, S.Pd., M.E., yang merupakan dosen dan peneliti di STIT Sirojul Falah.

PPPM STIT Sirojul Falah membuka pelatihan ini secara gratis dan terbuka untuk semua kalangan. Hal ini adalah kesempatan langka untuk menggali pengetahuan dan wawasan tentang teknik penulisan artikel jurnal yang efektif.

Pelatihan ini sangat penting yang berencana memperdalam karier di dunia akademis dan profesional. Sebab, artikel ataupun jurnal ilmiah adalah salah satu langkah dalam menyelesaikan skripsi, tesis, atau disertasi. Selain itu, kemampuan menulis artikel jurnal yang baik juga diperlukan untuk naik pangkat dosen dan untuk meningkatkan reputasi Anda dalam dunia akademis.

Apa yang di pelajari?
1. Konsep dan jenis artikel jurnal.
2. Struktur dan prinsip dasar penulisan artikel jurnal.
3. Tips dalam memilih topik yang relevan.
4. Panduan lengkap untuk melakukan penelitian yang efektif.
5. Cara menulis artikel jurnal yang menarik dan berkualitas.

Bagi yang Terlewatkan
Jika Anda terlewatkan acara kemarin, jangan khawatir. Kami selalu berusaha untuk berbagi pengetahuan dan pemahaman baru kepada komunitas kami. Pastikan Anda tetap mengikuti kami untuk mendapatkan informasi tentang acara dan pelatihan selanjutnya, dengan bergabung pada grup WA berikut: https://bit.ly/3scyarw

PPPM STIT Sirojul Falah berencana untuk menyelenggarakan pelatihan dan seminar berikutnya yang akan memberikan wawasan lebih mendalam dalam berbagai aspek pendidikan Islam, ekonomi syariah dan penelitian lainnya. [Rendra]

Pelatihan Menulis Artikel Jurnal

-

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *